CLICK HERE FOR FREE BLOG LAYOUTS, LINK BUTTONS AND MORE! »

Dinsdag 28 Mei 2013

Curhat Ku

   Namaku Deka Vira. Aku adalah anak ke dua dari dua bersaudara. Aku siswi di salah satu MA Negeri di Yogyakarta. Aku tinggal disebuah Desa yang letaknya dilereng gunung. Ayahku kerja disebuah universitas yang ada dikotaku, Ibuku seorang guru, yang selalu sabar ketika mendidik anaknya, beliaulah yang membesarkanku sampai saat ini.Aku mempunyai kakak perempuan yang sangat bawel, dan suka marah-marah. Tetapi kadang ia membantuku saat aku ada kesulitan. Ia sekolah di Universitas islam yang ada di kotaku. Oh iya, aku juga mempunyai teman laki-laki yang baik, dan selalu menghibur ku, Ia juga sering menyanyikan lagu jadulnya jamrud yang judulnya "pelangi dimatamu".
  Setiap hari minggu aku selalu main, kadang ibuku sampai jengkel jika aku main dari pagi sampai sore, baru asik-asiknya ngobrol tau-tau HP bergetar, ibuku selalu telvon saat aku main. Kalau sudah ditelvon, bagaimanapun juga harus pulang.
  Oh iya, Aku berhubungan dengan cwok yang suka nyanyiin lagu jadul tadi sudah satu tahun lebih. Dia tu orangnya perhatian, ia juga bawel. Setiap malam libur ia selalu main, terkadang aku sangat jengkel jika ia pulang tengah malam. Apa lagi kalau ada Band kesukaannya manggung, ia kadang relain sampai hujan-hujan melihat ditengah malam.

0 komentar:

Plaas 'n opmerking